Sunday, April 22, 2007

PRAKATA

Pesan dalam jendela virtual "PENGURUS PUSAT IKA UT" ini merupakan metamorfose dari judul blog "PEMBELAJARAN BERSAMA" yang aktivasinya dimulai per tanggal 1 September 2008, atau 5 hari setelah berlangsungnya MUNAS II UT 2008. Sajian yang Anda nikmati saat ini, tidak akan punya arti apa-apa tanpa kesediaan Anda bergabung dalam kontribusi pemikiran demi akuntabilitas Alamamater Tercinta UNIVERSITAS TERBUKA serta pendidikan generasi kita di masa datang.

Oleh karenanya ungkapan rasa terima kasih disampaikan kepada Anda, setelah jalinan e-komunikasi antar kita terjalin, melalui BLOG/WEBLOG "PENGURUS PUSAT IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS TERBUKA Periode 2008-2013 melalui email : de_estiawan@yahoo.co.id atau darsanatasiun@gmail.com

Kesediaan Anda melengkapi kekurangan dalam blog ini, tentu akan menambah kenikmatan bagi yang lain, dan itu adalah ibadah Anda.

Salam,

Jakarta, "21 April 2007" (1 September 2008)
a.n Pengurus Pusat IKA UT
Kepala Bidang Teknologi & Informasi

Darsana Setiawan

1 comment:

sherllyknowledge said...

ass. senang sekali saya sebagai mahasiswa bapak! sehingga dapat pengalaman belajar dari bapak yang menambah wawasan saya. perbanyaklah artikel tentang pendidikan dan pengalaman-pengalamannya ya pak! wasalam.